Group Info

Memilih Lantai Vinyl

Wol memiliki kualitas unggul dibandingkan pilihan alami lainnya seperti kapas. Wol sangat lembut, tidak ada serat sintetis yang bisa cocok. Namun, wol cenderung berada di urutan teratas dalam hal biaya, dan karena porositas seratnya, ia akan menyerap kelembaban. Itu berarti itu bukan pilihan yang baik untuk ruang bawah tanah, di mana banjir bisa terjadi, atau di kamar tempat Anda mengantisipasi tumpahan dan kelembaban lainnya menjadi masalah.

Nylon adalah salah satu pilihan karpet paling populer di pasaran. Nylon adalah serat sintetis dengan daya tahan yang sangat baik. Anda akan menemukan karpet nilon yang sering dikaitkan dengan nama merek yang berbeda - misalnya Stainmaster. Nylon adalah serat yang sangat kuat yang bagus untuk area lalu lintas yang tinggi, akan mempertahankan kelembaban dengan baik dan mengering dengan cepat jika tidak menjadi basah. Jika juga berhasil tetap terbilang bebas dari segi statik. Dengan sendirinya, ia tidak tahan terhadap noda dengan baik, itulah sebabnya mengapa stainblocker sering ditambahkan.

Olefin adalah salah satu karpet murah yang beredar di pasaran, namun telah kehilangan prevalensinya selama bertahun-tahun karena material baru dan lebih baik telah dikembangkan. Salah satu kelemahannya adalah titik lebur yang rendah, yang menempatkannya pada risiko lebih besar di rumah.

Sementara poliester tidak bisa menyamai daya tahan nilon, ini adalah salah satu serat karpet terbaik untuk mengambil pewarna, dan dengan demikian menghasilkan karpet berwarna indah dengan ketahanan pudar yang luar biasa.

Jadi mana pilihan karpet yang tepat untuk Anda? Mampir hari ini dan biarkan kami membantu Anda memutuskan. Anda akan menyukai tampilan itu.

Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl Jakarta, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl Jakarta, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl Murah, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl Jakarta, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl Murah, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl, Lantai Vinyl.

Ketika datang untuk memilih lantai komersial, ada beberapa hal penting yang harus Anda pertimbangkan.

1. Lalu lintas

Kebutuhan lantai untuk toko ritel gudang berbeda dari praktik swasta kecil di gedung perkantoran. Lantai dapat menahan banyak pelecehan, dari lalu lintas kaki konstan, hingga gerakan alat berat dan mesin yang konsisten. Berapa tingkat lalu lintas pejalan kaki yang Anda harapkan di lantai Anda?

2. Persyaratan keselamatan

Mengurangi risiko cedera di tempat kerja ada di setiap daftar bisnis. Lantai tergelincir dan tergelincir sangat penting saat air dan kelembaban terjadi setiap hari. Fasilitas kesehatan dan medis juga berisiko tinggi. Tantangan keamanan apa yang dihadapi bisnis Anda setiap hari?
  • Created: Jul 27
  • Admin: lantai

Users

Newsfeed

  • lantai
    lantai created new group
    Memilih Lantai Vinyl
    Memilih Lantai Vinyl
    Wol memiliki kualitas unggul dibandingkan pilihan alami lainnya seperti kapas. Wol sangat lembut, tidak ada serat sintetis yang bisa cocok. Namun, wol...
    Jul 27
    0 0